GOOD NEWS AND BAD NEWSSS

 A.GOOD NEWS
 Pada saat saya lagi search di Internet saya ketemu file bagusneee...........
Saat kita mengisi sebuah password, biasanya password tersebut akan tertulis sebagai tanda bintang/ asterik (*), titik tebal (.), garis-garis tegak (l), dll, dengan kata lain teks dari password tersebut tidak terlihat, hal ini untuk melindungi keberadaan password itu sendiri.

Jika anda ingin mengetahui apa tulisan teks dibelakang tanda bintang/ asterik (*), dll, karena suatu hal tertentu, maka dengan Snadboy’s Revelation, hal itu bukanlah masalah, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membaca tulisan di belakang tanda bintang/ asterik (*). Setelah anda mengunduh dan menginstallnya, anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah, saat aplikasi dibuka anda tinggal mengklik kiri tanda bulat dengan tanda tambah ditengahnya, tahan klik kiri (ditahan) tersebut dan arahkan ke password yang ingin anda baca, maka isi dari password yang tak terlihat itu akan muncul. Program ini juga berfungsi untuk melihat password2 ID game online : RF Online, Warcraft, dll. Juga untuk melihat isi password yang lain2.
Beberapa menu tambahan yang disediakan antara lain; Copy to clipboard untuk mencopy hasil pembacaan password, Always on top untuk membuat aplikasi selalu berada di urutan paling atas atau tidak tertutupi aplikasi lainnya, Hide ‘How to’ Instructions, untuk memunculkan atau menyembunyikan instruksi cara pemakaian. Selamat mencoba. :-)
Informasi:
Situs / Download : http://www.snadboy.com
Ukuran File : 213 KB
Kategori : Password Utility
Lisensi : Freeware
Harga : -
Kebutuhan Sistem : Windows 9X/ME/NT/2000/XP/2003


B.AND THIS IS BAD NEWS

Hei elo elo yang pada suka Ngehack facebook orang saat ini kita telah kehilangan salah satu tools andalan kita Yupzz........... this is a Facebook Frezzer oh no........................

ya ne software udah jarang ada di paman google,pak ziddu,or Mr.brothersoft. kalo ketemu ya paling run time error.
huh. sebel dech tapi dak apaapa kan masih banyak yang lain.

udah dulu yaa jangan nangis lochhh

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW jadi tinggal masukin nama + URL anda.
bila ingin tetap bertukar link dengan saya ya tidak apa apa:D
Jangan SPAM ya :D