Membuat Virus dengan cepat tapi berbahaya

Membuat Sebuah Virus Dengan Cepat Tapi Berbahaya
Kali ini saya akan membahas tentang virus apa itu virus? Virus adalah program buatan manusia yang dapat memperlambat kinerja sistem, merugikan atau bahkan merusak sistem. Program ini mempunyai kemampuan untuk mengembang atau menyebar yang telah diatur di dalam program tersebut. Dan Kali ini, saya akan membuat virus dengan cepat, sederhana, n simpel Tetapi sangat berbahaya.
Oke, mari kita mulai pertama-tama saya akan memberika sekilas info/gambaran tentang Fast Firus Enggine V1. Software ini dibuat menggunakan bahasa Visual Basic. Gunanya software ini adalah untuk membuat virus baru tanpa harus menulisakan koding yang sangat banyak dan rumit. Tinggal masukan nama author, nama virus, dan pesan yang diinginkan lalu klik generate maka dengan cepat akan terciptalah sebuah virus baru. Virus yang tercipta oleh FFE mempunyai ukuran 55 kb. Virus yang tercipta tergolong tidak terlalu berbahaya karena virus tersebut tidak menghapus data para korbannya. Berikut saya berikan cara pemakaian software FFE ini.
1. Jalankan software FFE tersebut
2. Lalu muncul form awal berupa splash screen

3. Lalu klik form tersebut, kemudian form utama akan terbuka.
4. Isi nama author, nama virus, dan pesan lalu klik generate maka sebuah virus barupun akan tercipta dengan mudahnya

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW jadi tinggal masukin nama + URL anda.
bila ingin tetap bertukar link dengan saya ya tidak apa apa:D
Jangan SPAM ya :D