UANG GRATIS....... MAU?

hello readers dan pengunjung blog setia saya..... apa kabar semua?
saya harap semua baik baik saja. hari ini saya akan memberikan situs yang membayar uang hanya dengan mengklik iklannya.... yap program ini bernama PTC  (paid to click).......
mungkin diantara para pengunjung blog sudah banyak yang meninggalkan program ini karena banyak yang scam. atau tidak membayar......
namun diantara banyaknya situs yang scam, ternyata ada juga situs yang terbukti legit atau membayar.....
kali ini saya share 3 situs PTC terbaik dan terbukti membayar...

sebelum itu anda harus memiliki acount PAYPAL atau ALERTPAY yang sudah verivied/sudah diverivikasi.
bila belum silahkan buat Disini untuk PAYPAL. Dan Disini Untuk ALERTPAY

bila sudah mari kita lihat situs apa saja itu.....

1. INCREASEBUX

tidak usah panjang lebar saya beri tahu spesifikasinya aja ya.....

  • PER CLIK HARIAN : $0.05
  • ADS ATAU JUMLAH IKLAN : 15+
  • REFERRAL KLIK HARIAN : $0.01    (BILA MEMILIKI REFERRAL)
  • PAYOUT : $2 (lumayan kan )
  • IKLAN REFRESH JAM 5 PAGI (WAKTU INDONESIA)
 untuk join silahkan klik Disini  atau klik banner dibawah




2. Bux4Cash

tidak usah panjang lebar saya kasih tau spesifikasinya aja ya...
  • PER CLIK HARIAN :$0.038
  • ADS ATAU JUMLAH IKLAN : 5+
  • REFERRAL HARIAN& :$0.01 (BILA MEMILIKI REFERRAL)
  • PAYOUT : $2
  • IKLAN REFRESH JAM 5 PAGI (WAKTU INDONESIA)  
untuk join silahkan klik Disini atau klik banner dibawah





3.BIGTIMEBUX

tidak usah panjang lebar langsung saya kasih spesifikasinya ya.....

  • PER CLIK HARIAN :$0.04
  • ADS ATAU JUMLAH IKLAN : 5+
  • REFERRAL HARIAN :$0.01 (BILA MEMILIKI REFERRAL)
  • PAYOUT : $2
  • IKLAN REFRESH JAM 11 PAGI (WAKTU INDONESIA)  
 untuk join silahkan klik Disini atau klik banner dibwah




CATATAN: minimal umur anda untuk mengikuti situs ini harus sudah diatas 13 tahun.

sekian sharing saya.... bila ada pertanyaan mengenai PTC ini silahkan ditanyakan di kolom Komentar... ~thanks

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW jadi tinggal masukin nama + URL anda.
bila ingin tetap bertukar link dengan saya ya tidak apa apa:D
Jangan SPAM ya :D