Software Untuk Menghemat Baterai Laptop / Konsumsi Daya Pada PC

Pasti anda seringkali kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba - tiba laptop anda muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan anda masih mengerjakan tugas kuliah, chatting, browsing, main game online, atau sedang mengerjakan sesuatu hal yang sangat penting.

LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%.

Setelah anda instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan anda.

Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung anda telah mengurangi biaya tagihan listrik anda.
LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop/notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah anda.

Bagi anda yang ingin menghemat baterai, software ini wajib anda coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.

Untuk mendownload LocalCooling Version 2, silakan anda klik link di bawah ini.


Artikel Terkait:

1 comments:

Unknown mengatakan...

DOWNLOAD SOFTWARE PALING LENGKAP DI INDONESIA (GRATIS) BUAT ANDROID DAN WINDOWS.
http://goo.gl/Lvemy0

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW jadi tinggal masukin nama + URL anda.
bila ingin tetap bertukar link dengan saya ya tidak apa apa:D
Jangan SPAM ya :D