BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

siapa yang bertanya tentang BAN TERBAIK DI INDONESIA? kalo boleh saya jawab ,
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL. loh kenapa? Karena Produk keluaran PT Gajah Tunggal Tbk ini memiliki kualitas yang sangat baik.

buktinya? silahkan Lihat data ini

Kualitasnya?
anda tahu sirkuit sentul? sirkuit Internasional yang berada di Jakarta ini mampu dihajar oleh ketangguhan BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL sebanyak 200 putaran hanya dengan 1 set(4 buah ban)! ini diuji oleh majalah Auto Bild , sehingga BAN GT RADIAL mendapat penghargaan dari majalah Auto Bild Amazing Record 200.

mengapa BAN GT RADIAL ini sangat Tinggi performanya?
ini karena Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air

Ramah Lingkungan?

ooo so pasti, GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya.

Buktinya kalo BAN GT RADIAL INI RAMAH LINGKUNGAN apa?
BAN GT RADIAL mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Ok, Trus udah berapa lama eksistensi PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL ini?
PT Gajah Tunggal Tbk telah berdiri selama 60 tahun, perusahaan ini mendapatkan banyak gelar dan penghargaan antara lain,
Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”

Dan diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes

Hmm saya mau beli BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL, tapi saya mau lihat model-model bannya
MODEL-MODEL BAN MOBIL PENUMPANG GT RADIAL


GT RADIAL CHAMPIRO HPX
Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
Fitur Fungsi
Rib tengan yang solid Menjadikan reaksi kemudi yang cepat serta stabil dalam pengendalian.
Dua buah alur utama di tengah telapak Menepis air dengan sangat efektif dan mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat aquaplaning (melintasi genangan air)
Telapak searah yang menyerupai anak panah Kuat mencegkram dan stabil saat belok
Alur kesamping berbentuk sabit Bekerja seperti pompa menepis air dengan cepat disaat jalan basah
Kompon silika Mencengkram dengan kuat baik di jalan basah maupun kering, daya tahan gelinding yang rendah menjadikan ban tahan lama serta irit bahan bakar



GT RADIAL CHAMPIRO HPY

Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
Fitur Fungsi
Pola telapak yang asimetris
KEAMANAN: Daya cengkeram dan traksi prima baik dijalan basah maupun kering,

KENYAMANAN: Tingkat kebisingan rendah, meskipun dalam kecepatan tinggi
Rib tengah yang solid KEAMANAN & KENYAMANAN: Menjamin stabilitas dalam pengendalian serta reaksi kemudi yang cepat
Empat alur utama yang lebar

KEAMANAN: Menjamin penepisan air yang cepat
Alur kesamping berbentuk sabit

KEAMANAN: Mencengkram kuat di jalan basah serta menghasilkan hambatan gulir yang rendah



GT RADIAL CHAMPIRO ECO
New Generation Green Tire
Fitur Fungsi
Tiga alur yang simetris Membuat ban ini nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis air
Potongan alur kecil menyerupai gelombang
Sangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan ban
Lapisan inner liner/pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika Tekanan angin ban bertahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning
Kompon silika Daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta membuat irit dalam pemakaian bahan bakar
sisanya bisa dilihat di sini!

Harganya?
tenang... PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

So, Nggak salah kan kalo saya bilang BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL.


Artikel Terkait:

5 comments:

Brandon Barns mengatakan...

My friend advised me about your site and how nice it is. She is right, I am really impressed.

Lus Mc Ky mengatakan...

@Brandon Barns:thanks for the compliment, my site did want to being the best for readers.
and thanks for visiting my site :)

Unknown mengatakan...

visit me, ok

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan...

Blogwalking sobat..!! Link gambar pada widget social bookmark diatas sudah saya perbaiki, silahkan Paulus liat artikelnya di blog ya..

signage indonesia mengatakan...

mantap ini merupakan salah satu ban terbaik dari indonesia karena kualitas ban ini sudah pasti terjamiin

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW jadi tinggal masukin nama + URL anda.
bila ingin tetap bertukar link dengan saya ya tidak apa apa:D
Jangan SPAM ya :D